Emailairjoman@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

TP. PKK Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan (Dewi Afrilla Khualid Armansyah Lubis) menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis)



 

TP. PKK Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan (Dewi Afrilla Khualid Armansyah Lubis) menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP. PKK  Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan Tahun 2022 di Aula Kantor Camat Air Joman, Selasa  (19/04/2022).

Pada Rakornis ini tampak hadir Al Ustaz H.Mulia Darma Saksi Siregar sebagai Penceramah  selesainya Rankornis PKK, PKK Kelurahan Binjai Serbangan PKK Desa se Kecamatan Air Joman, Ketua dan Anggota Darmawanita Kecamatan Air Joman.

Sementara Ketua TP. PKK Kecamatan Air Joman (Dewi Afrilla Khualid Armansyah Lubis) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan yang telah membantu dan mendukung setiap Program TP. PKK di Kecamatan Air Joman.

“Bantuan dan dukungan yang diberikan Pemerintah Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan selama ini sangat membantu TP. PKK dalam mensukseskan program kerja TP. PKK Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan,” ucap Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan mengatakan kepada seluruh  TP PKK, dalam melaksanakan program kerja TP. PKK, laksanakanlah secara bersama-sama dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab, karena jika kita mengerjakannya secara bersama-sama tidak ada sesuatu pekerjaan yang terasa berat.

Menutup sambutannya Ketua TP. PKK Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan (Dewi Afrilla Khualid Armansyah Lubis) mengatakan, semoga apa yang kita rencanakan dan programkan selama ini dapat berjalan dengan lancar.(yt)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !