Emailairjoman@asahankab.go.id
Support08xxx

PEMBUKAAN MTQ DAN FESTIVAL NASYID TINGKAT KECAMATAN AIR JOMAN TAHUN 2020 DI HADIRI KEPALA DINAS PMD KABUPATEN ASAHAN


Air Joman 29/01/2020

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan Air Joman tahun 2020 berlangsung meriah di halaman Kantor Camat Air Joman pada Rabu (29/01/2020). Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Mayarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Asahan M. Azmy Ismail,AP.M.si

Dalam pidato Bupati Asahan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Mayarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Asahan M. Azmy Ismail,AP.M.si mengatakan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Nasyid ini pada dasarnya merupakan program Pemerintah Kabupaten Asahan secara berjenjang yang dimulai dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga tingkat Nasional. Oleh karena itu, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat penting dan memiliki nilai strategis dalam upaya menumbuhkan dan mengembangkan minat baca Al-Qur’an dan semangat berkesenian dikalangan masyarakat guna meningkatkan pemahaman, pengetahuan dan pendalaman terhadap agama untuk dijadikan pegangan dan pedoman dalam menjalani kehidupan sehari-hari sekaligus mempersiapkan generasi yang berkemampuan menerapkan gerakan dakwah Islam, Rahmatan Lil ‘Alamin.

Diakhir pidatonya beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini serta masyarakat yang mengikuti kegiatan ini. Tak lupa beliau berpesan kepada para pemenang nantinya agar tidak berbangga diri karena harus berjuang lagi di tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakn di bulan pebruari nanti dan diharapkan kedepannya akan lahir duta-duta dari Kabupaten Asahan untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Nasyid di tingkat Provinsi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua MUI, Ketua imtaq, Camat Air Joman, Kapolsek, Koramil,   Ketua PKK Kecamatan Air Joman, Kades se-Kec.Air Joman dan seluruh peserta MTQ Dan Festival Nasyid dan Undangan Lainya. (yt)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !