Emailairjoman@asahankab.go.id
Support08xxx

PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN DI MASJID AL FALAH DUSUN III DESA PUNGGULAN T...



Air Joman , Dalam rangka merayakan hari Raya Idul Adha Tahun 2020,   Panita Qurban Mesjid Al Falah Dusun III Desa Punggulan Kecamatan Air Joman mengadakan kegiatan Ibadah penyembelihan hewan qurban sebanyak 6 (enam) ekor sapi dan 2 (dua) ekor kambing.
Acara penyembelihan hewan qurban dilaksanakan pada hari, Jum’at 31 Juli 2020 sehabis pelaksanaan Sholat Idul Adha ,dengan Petugas Penyembelihan hewan Qurban di percayakan Oleh Mualim Suherman .    
Panitia telah membagikan kupon pengambilan daging qurban kepada anggota Masyarakat yang berhak menerimanya. Lebih lanjut ketua panitia mengatakan kupon yang telah dibagikan tersebut dapat ditukarkan dengan daging qurban pada hari ini Jum’at tanggal 31 Juli 2020 dimulai pukul   14.00 s/d selesai Wib.

Selanjutnya menurut ketua panitia pelaksanaan qurban bahwa hal penting dalam pelaksanaan Idul Adha adalah bagaimana mengaplikasikan dan menginspirasi qurban dalam hidup dan kehidupan sebagaimana dicontohkan Nabi Ibrahim yang rela berqurban harta benda  termasuk perintah menyembelih anaknya Ismail demi kecintaan dan ketaqwaannya kepada sang Khalik. Diharapkan pula bahwa kegiatan ini  dapat berlangsung setiap tahun sebagai wujud kepedulian  terhadap masyarakat sekitar terlebih masyarakat yang kurang mampu.


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !