Emailairjoman@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PEMBUKAAN MTQ DAN FESTIVAL NASYID TINGKAT KECAMATAN AIR JOMAN TAHUN 2022


 

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Nasyid ke 53 tingkat Kecamatan Air Joman tahun 2022 berlangsung meriah di halaman Kantor Camat Air Joman pada Rabu (03/02/2022). Kegiatan ini dibuka oleh  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis  di dampingi Camat Air Joman Khualid Armansyah Lubis.S.Sos


Dalam pidatonya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis   mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini serta masyarakat yang mengikuti kegiatan ini. Tak lupa beliau berpesan kepada para pemenang nantinya agar tidak berbangga diri karena harus berjuang lagi di tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakn di bulan pebruari nanti dan diharapkan kedepannya akan lahir duta-duta dari Kabupaten Asahan untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Nasyid di tingkat Provinsi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua MUI, Ketua imtaq, Camat Air Joman, Kapolsek, Koramil,   Ketua PKK Kecamatan Air Joman, Lurah Binjai Serbangan Kades se-Kec.Air Joman beserta Perangkatnya dan seluruh peserta MTQ Dan Festival Nasyid dan Undangan Lainya. (yt)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !