Emailairjoman@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

CAMAT AIR JOMAN (KHUALID ARMANSYAH LUBIS.S.Sos)MELAKSANAKAN KUNJUNGAN DI KELOMPOK TANI SRI MADYA DESA PUNGGULAN KECAMATAN AIR JOMAN



Air Joman, Senin (21/03/2022) Camat Air Joman bertemu dengan Ketua kelompok tani Sri Madya Dusun V Desa Punggulan Kec.Air Joman.

Dalam Kunjunganya , Bapak Camat Air Joman mengucapkan terima kasih kepada kelompok tani yang telah sungguh sungguh dalam mengolah pertanian ini, tetap semangat, insya Allah kedepannya hasilnya akan lebih baik lagi.

Dengan alat yang sudah modern ini akan mempengaruhi cara pengelolahan tanah dan kita berharap agar produksi yang di hasilkan oleh petani akan lebih banyak lagi dan dapat mensejahterakan keluarga dan masyarakat.” Harap Camat

Bapak Camat Air Joman juga sampaikan, dengan semangat yang luar biasa para kelompok tani, Alhamdulillah telah mendapatkan hasil yang lumayan baik seperti hasil tanaman Bayam Kangkung, Sawi Cabai, terong,Kacang Panjang dll.

Selanjutnya Bapak Camat Air Joman Juga Menyampaikan Gagasan kepada Ketua Kelompok Tani Sri Madya Kedepanya Hamparan Lahan Sayuran tersebut dapat di Jadikan Sebagai tempat Wisata Sayuran, yang mana apabila hal ini terwujud dapat menambah Penghasilan Kelompok Tani, maupun masyarakat sekitar.

Kemudian salah seorang dari kelompok tani Sri Madya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Camat Air Joman yang telah Mengunjungi Kelompok Tani Sri Madya,dan telah memberikan Saran Masukan mudah mudahan ini berkah bagi kami dan kami doakan agar Bapak Camat Air Joman selalu sehat sehingga dapat menjalankan tugas yang telah di amanahkan dengan baik.(yt) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !