Emailairjoman@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PEMBUKAAN TURNAMEN PUTSAL MEREBUTKAN PIALA KEPALA DESA AIR JOMAN CUP 2019




Air Joman 27/12/19 Kepala Desa Air Joman (Bapak Sayuti) pada tanggal 27 Desember 2019 membuat kegiatan  Kepala Desa Air Joman Cup, yaitu pertandingan putsal antar Dusun se Desa Air Joman.

Kepala Desa Air Joman Bapak Sayuti, Dalam Acara tersebut membuka secara resmi  Pertandingan Putsal Antar Dusun  se Desa Air Joman.yang disaksikan Oleh Club club masing masing Dusun, serta di saksikan Masyarakat.

Turut Hadir dalam Acara pembukaan tersebut, Bapak Camat Air Joman yang di wakili Oleh Sekcam (Bapak Masi Nainggolan), Bapak Kapolsek Air Joman (IPTU. HW Siahaan.SH) Bapak Dan ramil 07 Air Joman, serta Kepala Dusun se Desa Air Joman, dan Masyarakat Desa Air Joman juga hadir ,ikut Meramaikan Acara pembukaan Turnamel Putsal antar Dusun se Desa Air Joman.

Dalam Acara tersebut, Bapak Kapolsek Air Joman (IPTU.HW Siahaan.SH) Melakukan Tendangan Pertama, pertanda Pertandingan Putsal Antar Dusun se Desa Air Joman yang merebutkan Piala Kepala Desa Air Joman Cup dimulai.

Disela sela Pembukaan Tersebut Bapak Camat Air Joman Yang di wakili Bapak Cekcam Air Joman, Bapak Masli Nainggolan memberikan Arahan di depan Pemain pemain Putsal dan hadirin semuanya, dengan diadakannya Pertandingan Putsal Antar Dusun se Desa Air Joman, semoga dapat menjalin Persaudaraan, dan menjalin silaturahim antara Dusun dan semoga Warga Desa Air Joman Tetap sehat dan semangat.

Bapak Camat Air Joman Yang di wakili Bapak Cekcam Air Joman, Bapak Masli Nainggolan pada kesempatan yang sama berpesan kepada Kepala Desa Air Joman Bapak Sayuti Semoga Kegiatan kegiatan ini bisa berlangsung dari tahun ketahun dan dapat di kembangkan Pertandingan putsal Antar Desa se Kecamatan Air Joman (yt)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !