Emailairjoman@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

T.P.PKK KECAMATAN AIR JOMAN MENGGELAR LOMBA MENGHIAS NASI TUMPENG


Air Joman 26/12/19 - Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada Tanggal 22 Desember 2019, Kecamatan Air Joman  menggelar lomba membuat  nasi tumpeng  Kegiatan dilaksanakan di di Halaman Kantor Camat Air Joman Pada Tanggal 26 Desember 2019.

Peserta lomba membuat nasi tumpeng diikuti Oleh Masing Masing TP.PKK Desa se Kecamatan Air Joman Kab.Asahan Yaitu Desa Air Joman Baru, Desa Air Joman, Kel. Binjai Serbangan, Desa Subur, Desa Punggulan, Desa Pasar Lembu dan Desa Banjar.   

Dalam Sambutanya Ibu Ketua T P.PKK Kec.Air Joman (Ny  Nurhawati Ruslan.)Lomba ini digelar Demi memeriahkan peringatan hari ibu, Karena ini merupakan hal penting yang harus kita peringati dalam setiap Tahunnya.

Selain itu, Nasi tumpeng merupakan salah satu tradisi yang wajib disajikan ketika dalam acara tasyakuran, maka dari itu ibu - ibu yang ada di Kecamatan Air Joman harus bisa membuat nasi tumpeng menarik tentunya dengan rasa yang enak.

“Lomba ini digelar selain untuk memperingati Hari Ibu Tahun 2019 juga sebagai upaya menambahkan ketrampilan bagi para ibu-ibu terutama dalam menyajikan tumpeng yang kerap disajikan dalam berbagai acara tasyakuran”, Tutupnya.

Hingga acara selesai adapun sebagai berikut urutan pemenang lomba nasi tumpeng, Juara 1 Desa Banjar, Juara 2 Desa Punggulan, Juara 3 Desa Pasar Lembu.(yt)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !