Emailairjoman@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

TIM MONITORING ADD DAN DD KECAMATAN AIR JOMAN TURUN KE DESA DESA


Air Joman 23/12/19-Monitoring dan evaluasi, terhadap pelaksanaan kegiatan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD), di Desa Se Kecamatan Air Joman terus gencar dilaksanakan pada tanggal 16 s/d 23 Desember 2019
Sekcam Air Joman, (Masli Nainggolan)Sebagai Ketua Tim menjelaskan bahwa monitoring dan evaluasi tersebut dimaksudkan untuk menjunjung transparansi, pengelolaan penggunaan anggaran desa yang ada di Kecamatan Air Joman, serta upaya untuk mencegah adanya kekeliruan atau hambatan .
“Memang sudah bagian dari tugas kami sebagai pemerintah di tingkat Kecamatan, untuk memastikan pembangunan di tingkat desa sejalan sesuai aturan, tidak menyalahi ketentuan,” ungkap Masli Nainggolan.
“Intinya kami ingin setiap kepala desa terhindar dari penyalahgunaan wewenang, sekaligus juga menjalankan fungsi kontrol, sejauh mana setiap Pemdes merealisasikan pembangunan baik fisik, maupun non fisik, serta pemahaman pada aparatur Desa setempat dalam pemanfaatan DD, juga ADD,” tambahnya.
Kegiatan tersebut juga direspon baik oleh Kepala Desa se Kecamatan Air Joman, , menurutnya monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh tim dari kecamatan Air Joman merupakan bentuk dari kepedulian yang harus diapresiasi oleh setiap Kepala Desa, baginya transparansi penggunaan DD dan ADD memang sudah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap Pemdes.
“Saya senang, bisa mendapat pencerahan secara langsung dalam monitoring dan evaluasi oleh tim dari kecamatan, bagi saya tidak masalah, justrul harus diapresiasi, sebagai bentuk kepedulian,” pungkasnya. (yt)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !